Jual Minicon Alat Penghemat BBM / Bensin Mobil

Jual Minicon Alat Penghemat BBM / Bensin Mobil
Jual Minicon Alat Penghemat BBM / Bensin Mobil

Mobil Anda Boros BBM? Begini Solusi Tepatnya!
Memiliki kendaraan beroda empat memang memberi kesan dan nilai tersendiri bagi pemiliknya. Selain karena tingkat kenyamanannya saat berkendara, memiliki mobil juga menjadi prestige tersendiri bagi pemiliknya, serta menambah tinggi rasa kepercayaan diri.

Meski demikian, tak sedikit orang yang mengeluhkan memiliki kendaraan yang boros konsumsi bahan bakar. Apalagi, kebiasaan orang Indonesia dalam membeli kendaraan, selain melihat dari segi merk dan kualitas, melihat juga dari sisi kehematannya. Seriring berjalannya waktu bahkan konsumsi bahan bakar bisa lama-kelamaan menjadi lebih boros.

Jual Minicon Alat Penghemat BBM / Bensin Mobil

Sebetulnya kini sudah banyak mobil yang mengaplikasikan teknologi Electronic Fuel Injection (EFI) yang membuat konsumsi bahan bakar kendaraan mobil menjadi semakin berkurang. Namun, tetap saja mobil-mobil yang sudah menerapkan sistem EFI nyatanya masih sering boros bahan bakar. Kalau sudah begini tentu Anda jengkel dibuatnya.

Faktor penyebab mobil boros bbm

Lantas, mengapa demikian? Berikut ini beberapa faktor penyebab yang bisa membuat mobil Anda boros bahan bakar.

1. Filter udara kotor

Filter udara pada mobil memiliki fungsi sebagai penyaring udara yang akan masuk ke dalam ruang bakar. Hanya udara yang bisa menembus lapisan filter sajalah yang masuk. Sementara, udara yang bercampur debu, akan tertinggal di permukaan filter.

Dalam waktu lama, tentu semakin banyak debu menumpuk di permukaan filter yang akan mengganggu kelancaran aliran masuknya udara. Hal ini menyebabkan mobil tidak bertenaga. Kalau sudah begini kebanyakan orang pasti mengandalkan pedal gas. Karenanya, bahan bakar akan cepat habis.

2. Sering menyalakan AC dengan suhu amat dingin

Di Indonesia, menyalakan AC saat berkendara merupakan hal yang wajib karena iklimnya yang tropis. Jika perjalanan jauh, artinya AC akan menyala semakin lama. AC yang lama menyala dengan suhu sangat dingin akan menimbulkan keborosan pada bahan bakar.

3. Kampas kopling selip

Kampas kopling yang selip akan menyebabkan terganggunya proses power train dari mesin ke transmisi. Hampir semua RPM mesin tidak dapat disalurkan dengan sempurna. Akibatnya, kecepatan mobil tetap rendah, meski Anda sudah menginjak penuh peda gas. Otomatis Anda perlu waktu tempuh yang lebih lama ke tujuan. Artinya, akan boros bahan bakar.

4. Ban kempes

Jika mobil ban kempes, otomatis tapak ban akan melebar karena bagian dinding ban yang menyentuh permukaan aspal. Akibatnya, akan terjadi lebih banyak gesekan dan memerlukan tenaga tambahan agar mobil bisa bergerak dengan kencang dengan menginjak pedal lebih dalam. Tentu hal ini membuat pemborosan.

5. Mesin belum tune-up

Komponen-komponen pada mesin mobil snagta berpengaruh terhadap konsumsi bahan bakar. Jika kondisinya tidak terawatt, maka konsumsi bahan bakar juga bisa menjadi boros.

6. Barang bawaan terlalu berat

Membawa barang bawaan yang terlalu berat ditambah penumpang yang banyak akan menyebabkan mobil sulit mengeluarkan tenaga. Biasanya driver akan menekan pedal kuat-kuat agar laju mobil tetap stabil. Tentu hal ini mengakibatkan pemborosan besar.

7. Oli matic belum diganti

Mobil matic wajib rutin mengganti oli transmisi. Karena, sistem kerja transmisi pada matic sangat bergantung oleh gerak hidrolik dari oli transmisi. Saat oli sudah rusak dan tidak diganti, maka proses perpindahan putaran dan proses perubahan momentumnya akan terganggu yang tentunya membuat bahan bakar lebih boros. Solusinya, Anda harus mengganti oil setiap 30.000 km sekali

Solusi Mengatasi BBM Boros pada Mobil

Mengendarai mobil dengan konsumsi bahan bakar yang irit tentu menjadi dambaan banyak orang. Karena jika bensin Anda lebih boros, sudah pasti pengeluaran bulanan Anda untuk membeli bahan bakar akan menjadi semakin besar.

Pernahkah Anda, walau sudah memeriksa dan mengatasi solusi pada permasalahan di atas dan jarang memacu mobil dengan kencang, tapi tetap saja bahan bakar terasa lebih boros?

Jika ya, berarti ada yang salah dari mobil Anda. Artinya, Anda memerlukan Minicon penghemat BBM mobil. Sebab, memang banyak orang yang sudah merawat mobilnya dengan baik, tetap saja terjadi pemborosan yang begitu tinggi.
Minicon penghemat BBM mobil merupakan alat ajaib dengan teknologi dari Jepang yang bisa menghemat bensin hingga 30%! Bayangkan, Anda tentu akan menghemat pengeluaran cukup besar. Apalagi, produk ini memberikan garansi 10 tahun dengan harga terjangkau.

Selain itu, dengan Minicon penghemat BBM mobil, tarikan pedal akan terasa lebih enteng dan kencang. Minicon penghemat BBM mobil cocok digunakan di mobil apa saja. Jadi, jangan khawatir akan menyebabkan efek samping.
Namun, Anda perlu berhati-hati. Barang bagus sepertiMinicon penghemat BBM mobil, pasti ada saja yang memalsukannya.

Karenanya, Anda perlu memilah tempat yang benar-benar terpercaya dan memiliki kualitas pelayanan yang baik. Tentu hanya di tokomakmursejati.com yang menjual produk Minicon penghemat BBM mobil yang terpercaya. Tunggu apa lagi? Miliki segera Minicon penghemat BBM mobil dan segera hubungi 08222.600.5644 untuk memesannya!

Pengiriman dari Surabaya dan dapat dikirim ke semua kota di seluruh Indonesia.

Harga Minicon Asli Bergaransi